Pages

Senin, 18 Maret 2013

Mudah Belajar Java

Saya merupakan mahasiswa Universitas Gunadarma, dengan Jurusan yang saya ambil adalah Sistem Informasi dengan jenjang 1, sudah cukup banyak bahasa-bahasa pemrograman yang telah dipelajari. Berfokus pada Bahasa Pemograman dari tingkat rendah sampai tingkat tinggi ( High Level Language ).
 berikut bahasa-bahasa pemograman yang telah saya pelajari :
1. Pacal
2. Basic
3. V-Basic
4. C++
5. Java


Dari semua bahasa pemograman diatas,bahasa yang saya kuasai yaitu bahasa Java, kenapa Java? karena bahasa Java merupakan bahasa pemrogaman tingkat tinggi yang sebenarnya kalo dipelajari lebih dalam sangat lah mudah dan banyak dari aplikasi-aplikasi saat ini hampir semua menggunakan bahasa pemograman tersebut. Sebagai contoh saya membuat aplikasi Penulisan Ilmiah dengan bahasa Java platform Android.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.