Pages

Senin, 18 Maret 2013

Aplikasi Java platform Android



Apakah aplikasi yang pernah saya buat selama perkuliahan di Universitas Gunadarma? 

Di Universitas Gunadarma pada semester 6 kita akan menemui dimana kita diharuskan membuat Penulisan Ilmiah layaknya  seperti skripsi, ya mungkin ini lebih tepatnya kita membuat mini skripsi :D . Pada penulisan tersebut kita diharuskan utuk membuat aplikasi atau menganalisis, dan saya lebih memilih untuk membuat aplikasi. Aplikasi sistem informasi yang telah saya buat selama perkuliahan adalah Aplikasi Depok Futsal Information dengan menggunakan Java platform Android (Mobile). Pada aplikasi ini saya membuat aplikasi yang memudahkan para pengguna mobile khususnya pengguna Android dalam mencari informasi mengenai sewa lapangan futsal di daerah Depok. Aplikasi ini terdapat informasi mengenai gambar-gambar, harga sewa ,nomor telepon ,dan peta tempat lapangan futsal.  



1 komentar:

  1. gan ane tertarik pgn belajar bikin app nih, boleh minta kontaknya gak?

    BalasHapus

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.